ketika mantan menjadi pesaing dari bisnis kita, jangan baper cobalah lakukan hal ini



Mojo adalah seorang pengusaha UKM yang punya banyak anak buah, tapi sayang dia jomblo. pada suatu malam dia melamun kan nasib nya sebagi seorang jomblo.
pada saat membuka timeline sosial media, tiba-tiba saja Mojo melihat profile akun sosmed dari MANTAN nya. mojo pun kaget, betapa tidak mantan yang dulu cintai sekarang telah berubah menjadi seorang pengusaha juga seperti Mojo, namun sayang barang yang dijual oleh mantan Mojo sama seperti yang Mojo jual.
nah loh gengs, apa sih jawaban nya kalo kamu mengalami hal yang sama seperti Mojo. dulu saling cinta, sekarang jadi saling bersaing. tenang hari ini Tukang Kemasan akan memberikan jawaban nya.

Gak usah baper apalagi overthinking
Tetap tenang dan hadapi saja dengan senyuman, kalo dia sedang naik jangan cemburu, kalo dia sedang turun jangan dijadikan bahan gosip juga. karena tanpa seorang pesaing bisnis kita tidak akan pernah menjadi hebat. selalu ingat pada kata "tidak akan ada pemenang jika tidak ada yang kalah"

Anggaplah dia seperti kompetitor lain

Jangan karena kamu diputusin dengan kalimat "maaf kamu terlalu baik buat aku" kamu malah terus-terusan mencari jalan hanya untuk mengalahkan dia. tetap samakan dia seperti kompetitor lain jangan bikin bisnis mu jadi tidak sehat.
heyyy itu cuman masa lalu move on dong 

carilah pasangan baru untuk melupakan mantan mu, tunjukan jika kamu bisa lebih sukses dari dia.

Jika masih terbayang langsung lamar saja 

Strategi yang baik untuk mengurangi kompetitor adalah dengan melamar nya dan ajak untuk menikah.

Piknik dulu biar tahu luas nya dunia 
kamu pun malah terbayang terus dengan tingkah laku nya di masa lalu, ditambah dengan bisnis nya yang terus melesat sementara kamu stagnan tidak jelas. cobalah untuk piknik dulu biar tahu luas nya dunia. ada banyak produk baru yang bisa kamu garap dan jangan lupa juga ada gebetan baru yang siap mendampingi mu menuju kesuksesan.

Tukang Kemasan, merupakan distributor kemasan berbahan plastik asal kota Bandung yang menyuplai Botol plastik food grade ataupun HDPE, kemasan untuk produk kosmetik, toples plastik dan botol kemasan untuk produk kimia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sebelum memulai bisnis ketahui dahulu siapa diri kamu : sanguinis, koleris, melankolis atau plegmatis

perbedaan kemasan PET dan HDPE

mau sampai kapan jadi karyawan, tapi buat pengusaha jangan sombong juga ya