jual botol plastik PET 250 ml









250 ml merupakan botol idola dari beberapa kawan-kawan penggiat bisnis selain ekonomis juga 250 ml merupakan ukuran yang pas dan gak bikin perhitungan modal dan untung saling balapan dan sikut-sikutan.

kita menjual aneka botol plastik 250 ml dengan beragam bentuk dan ukuran, pengiriman ke seluruh pelosok Indonesia banyak opsi nya mulai dari JNE, J&T, Bandung Indah Cargo, Bus, Santoso Cargo sampai dengan yang paling modern yaitu gojek. kita tidak ada sistem COD (cash on delivery) tapi jangan khawatir pembayaran via transfer pun aman, bisa dilihat beberapa terstimoni nya di Instagram kita "Botol_Murah_Bandung". kalo mau berkunjung ke toko kita silahkan bisa lokasi kita di jalan kopo, gang bapak nasih no. 25. sebrang rumah sakit santosa kopo, belakang warung steak. Bandung.

sebagai distributor botol plastik yang baik dan terus mencoba menjadi yang terbaik, kami memberikan harga khusus kepada kawan-kawan penggiat usaha dari sabang sampai dengan merauke dan khusus untuk kota Bandung ada free ongkir untuk setiap pengambilan produk diatas quantity 10.000 pcs, kita pun menerima cetak stiker dan sablon agar kemasan produk dari kawan-kawan menjadi semakin menarik untuk dipasarkan.

jam operasional kita dari pukul 09:00 WIB - 17 : 00 WIB (senin-sabtu)

Postingan populer dari blog ini

sebelum memulai bisnis ketahui dahulu siapa diri kamu : sanguinis, koleris, melankolis atau plegmatis

perbedaan kemasan PET dan HDPE

mau sampai kapan jadi karyawan, tapi buat pengusaha jangan sombong juga ya