children collective : sepatu sekolah gratis bagi anak kurang beruntung


Mungkin beberapa follower lama Tukang Kemasan sudah tidak asing lagi dengan sebuah program bernama Children Collective. Sebuah program berbagi sepatu sekolah bagi anak-anak kurang beruntung. Kami lakukan program ini pada setiap akhir bulan. anak penerima sepatu adalah anak yang di rekomendasikan oleh teman-teman mitra, dan dana nya berasal dari hasil transaksi teman-teman di Tukang kemasan yang kami sisihkan. 

Namun SIAL program ini fakum beberapa bulan kebelakang dikarenakan tidak ada rekomendasi dari para mitra dan beberapa hal lain dari tukang kemasan yang membuat kegiatan ini menjadi tertunda. 
dengan ini kami mohon maaf atas ketidakonsistennya dalam menjalankan program ini. 

Sekali lagi kami tegaskan, kami akan memulai kembali program Children Collective. Jika teman-teman ada yang memiliki rekomendasi anak yang harus dibantu silahkan bisa rekomendasikan kepada Tukang Kemasan.

Alasan kami memilih sepatu cukup sederhana, dengan sepatu akan membawa anak tersebut melangkah menggapai mimpinya. anak merupakan aset masa depan cikal bakal pembawa perubahan. ketika kita sibuk hunting mencari sepatu branded ori entah itu diskon ataupun bukan, ketika kita sibuk membicarakan orang lain karena mereka menggunakan sepatu KW. Ingatlah ada beberapa anak diluar sana yang ingin tampil gaya dan percaya diri mengejar mimpinya, mari kita bantu dan mulai mewarnai setiap langkah dari para calon pembaharu.

Beberapa kasus di indonesia orang tua dari anak tersebut tidak pernah memikirkan bagaimana anak nya bisa tampil keren untuk belajar, Jangankan beli sepatu untuk MAKAN SAJA mereka kesulitan. Faktor ekonomilah yang membuat para orangtua enggan untuk memikirkan hal-hal yang menurut mereka sepatu tidaklah penting. Dengan sepatu perubahan dimulai, dengan sepatu harapan kembali bersinar dan dengan sepatu, masa yang lebih baik akan datang.


Jika teman-teman ada rekomendasi anak yang sekira nya layak berhak menerima pemberian sepatu ini, silahkan teman-teman bisa merekomendasikan nya kepada Tukang Kemasan.

Sebagai bukti, pada setiap akhir bulan nya, sang anak penerima sepatu akan kami post pada laman kami. Kegiatan ini merupakah salah satu bentuk apresiasi terhadap anak-anak di indonesia yang sampai hari ini tetap semangat dalam mengenyam pendidikan dengan segala keterbatasan, bahkan harus berjalan berpuluh-puluh kilo untuk sampai disekolah. Bahkan sampai ada yg harus melewati rawa dan itu membuat kami terinspirasi atas kehebatan dan kegigihan kalian. Dan mudah-mudahan kegiatan ini juga bisa menstimulasi para mitra tukang kemasan untuk melakukan movement movement lain yang lebih besar.

 
Dan satu hal lagi, setiap anak yang kita berikan sepatu akan kami share juga kisahnya, tentunya atas persetujuan keduabelah pihak untuk bisa di publish dengan harapan kalian kita merasakan dan lebih bersyukur lagi bahwa problematika hidup yang kita alami masih jauh lebih rendah dibandingkan dengan mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sebelum memulai bisnis ketahui dahulu siapa diri kamu : sanguinis, koleris, melankolis atau plegmatis

perbedaan kemasan PET dan HDPE

mau sampai kapan jadi karyawan, tapi buat pengusaha jangan sombong juga ya