jual kemasan plastik HDPE








tahukah kamu jika jenis kemasan plastik itu ada dua macam,  yang pertama nama nya adalah Polietilena tereftalat (disingkat PET, PETE atau dulu PETP, PET-P) merupakan sebuah jenis bahan plastik yang aman untuk kemasan makanan, obat-obat an maupun minuman yang dikonsumsi oleh manusia sedangkan HDPE (high density polyethylene) merupakan jenis plastik yaang berasal dari hasil daur ulang plastik PET biasanya digunakan untuk ember, kursi, jerigen, serodotan dll.

kita menjual aneka kemasan HDPE dengan beragam bentuk dan ukuran, pengiriman ke seluruh pelosok Indonesia banyak opsi nya mulai dari JNE, J&T, Bandung Indah Cargo, Bus, Santoso Cargo sampai dengan yang paling modern yaitu gojek. kita tidak ada sistem COD (cash on delivery) tapi jangan khawatir pembayaran via transfer pun aman, bisa dilihat beberapa terstimoni nya di Instagram kita "Botol_Murah_Bandung". kalo mau berkunjung ke toko kita silahkan bisa lokasi kita di jalan kopo, gang bapak nasih no. 25. sebrang rumah sakit santosa kopo, belakang warung steak. Bandung.

ada harga khusus dan khusus untuk kota Bandung ada free ongkir untuk setiap pengambilan produk diatas quantity 10.000 pcs, kita pun menerima embos pot cream dengan harga Rp. 400 / warna nya dengan minimum order 10.000 pcs.

jam operasional kita dari pukul 09:00 WIB - 17 : 00 WIB (senin-sabtu)

Postingan populer dari blog ini

sebelum memulai bisnis ketahui dahulu siapa diri kamu : sanguinis, koleris, melankolis atau plegmatis

perbedaan kemasan PET dan HDPE

mau sampai kapan jadi karyawan, tapi buat pengusaha jangan sombong juga ya